Agen Kabel Mic dan Kabel Gitar Termurah

Kami Livia Cable Shop merupakan Agen Kabel Mic dan Kabel Gitar Termurah dan terlengkap tentunya. Dalam dunia bermusik khususnya bagi anda yang bergelut pada bidang audio pastinya tidak pernah lepas dari peran kabel yang berfungsi untuk menghubungkan satu alat ke alat lainnya, Jika dikaitkan dengan dunia audio, kabel sangat berpengaruh terhadap kualitas suara pada sound system yang digunakannya. Jadi dapat dikatakan bahwa sebagus apapun sound system yang digunakan, jika tidak didukung dengan kualitas kabel yang baik maupun jenis, maka hal ini juga akan menghasilkan kualitas suara yang tidak begitu bagus. Ada berbagai jenis kabel yang dijual di pasaran yang mana setiap kabel memiliki spesifikasi serta kegunaan tersendiri.
Kabel Canare merupakan kabel Sound system pro adalah sebuah system speaker yang dapat menghasilkan suara yang kencang untuk didalam penggunaan di dalam ruangan yang luas maupun di luar ruangan. kabel jenis ini digunakan untuk pemasangan instrument/alat musik seperti gitar, bass, drum microphone dan lain lain. jenis kabel ini bisa juga digunakan untuk pemasangan kabel antar rack sound system. jenis kabel microphone ada yang balance dan unbalance, orang dilapangan biasa menyebut kabel balance dengan sebutan kabel stereo dan unbalance dengan sebutan kabel mono. Isi kabel Canare terdapat 3 kabel (Stereo) tapi untuk penggunaannya bisa menjadi mono tergantung jack atau canon yang digunakan yang sesuai perangkat anda.

Livia Cable shop memiliki varian pilihan panjang kabel mulai dari 2 meter hingga 20 meter.. yukk kunjungi toko kami di antaranya TOKOPEDIA, BUKALAPAK dan SHOPEE

Kami lebih mengutamakan penjualan pada marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee karena praktis dan aman.
link terkait : Aneka Kabel Mic, Jack Audio, Kabel Audio, Socket Mic dan Kabel Gitar Terlengkap

Adapun produk kami diantaranya
  1. Kabel Mic
  2. Kabel Gitar
  3. Jack dll
Livia Cable Shop juga telah terintregitas di toko online terpercaya dan telah melakukan banyak pengiriman. bagi agan atau sista sudah terbiasa berbelanja di toko online e-commerce seperti TOKOPEDIA, BUKALAPAK dan SHOPEE silahkan kunjungi toko kami dan klik link nya yahh...diantaranya :


  1. TOKOPEDIA ==>> Klik disini ==>> https://www.tokopedia.com/livia83
  2. BUKALAPAK ==>> Klik disini ==>> https://www.bukalapak.com/u/ferifey76
  3. SHOPEE ==>> Klik disini ==>> https://shopee.co.id/liviafey
Atau silahkan scroll kebawah untuk lihat kumpulan produk kami.
Klik gambar untuk memperbesar tampilan
= KABEL MIC AUDIO CANARE =


= KABEL GITAR =


= KABEL DSLR CAMERA VIDEO =


= KABEL AUDIO =

SELAMAT BERBELANJA